Satpol PP Sampang Obrak-abrik PKL yang Jual Mainan, Sejumlah Barang Rusak

- Senin, 28 November 2022 | 19:06 WIB
BERSERAKAN: Tampak terlihat barang milik PKL mainan berserakan seusai diobrak-abrik Satpol PP Sampang (Dok. Sinergi Madura) (Dok. Sinergi Madura)
BERSERAKAN: Tampak terlihat barang milik PKL mainan berserakan seusai diobrak-abrik Satpol PP Sampang (Dok. Sinergi Madura) (Dok. Sinergi Madura)

SAMPANG, SINERGI MADURA - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sampang, Madura, Jawa Timur, mengobrak-abrik tempat pedagang kaki lima (PKL) yang menjual mainan di sebelah timur Gor Indoor, lantaran ada kegiatan Off-road yang diadakan Pemkab setempat.

Tindakan tersebut menyebabkan barang milik PKL mainan rusak. Misalnya, stik pancing patah dan beberapa goresan yang berada di etalase akibat benturan.

Tindakan tersebut disesalkan para PKL mainan. Sebagian dari mereka menilai, apa yang dilakukan oleh Korps Penegak Perda Kota Bahari sangat di luar batas lantaran tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Baca Juga: Dua Bocah Asal Omben Sampang Ditemukan Tewas Terseret Arus Sungai

Yuyun (36), salah satu PKL yang menjual mainan mengatakan, kejadian tersebut berlangsung saat dirinya masih berada di luar kota karena ada kepentingan keluarga.

"Kejadiannya kemarin pada hari Jumat, saat ada kegiatan off-road yang diresmikan didepan Gor Indoor," ungkap Yuyun, Senin 28 November 2022.

"Saya waktu itu masih ada di luar kota, sedang ngelayat, ada keluarga sakit. Setibanya di lokasi, ternyata barang milik PKL sudah berserakan dan rusak," imbuhnya.

Baca Juga: kunci jawaban post test Kurikulum Operasional Satuan Pendidikan (SD/Paket A, SMP/Paket B, SMA/K/Paket C/).

Ia sangat menyesali sikap arogan yang dilakukan pihak Satpol PP terhadap rakyat kecil.

Halaman:

Editor: Abd Wakid

Tags

Terkini

X