Baru Kenal di Facebook, Gadis 13 Tahun di Sampang Digoyang 9 Pria Secara Bergilir Dikamar Kos

- Jumat, 4 November 2022 | 10:06 WIB
JUMPA PERS: AKBP Arman saat melakukan jumpa pers di Mapolres Sampang (Dok. Sinergi Madura)
JUMPA PERS: AKBP Arman saat melakukan jumpa pers di Mapolres Sampang (Dok. Sinergi Madura)

SAMPANG, SINERGI MADURA - Malang nian nasib seorang gadis berinisial S (13), warga Kecamatan Robatal, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, menjadi korban pelampiasan nafsu bejat sembilan pria secara bergilir yang baru dikenal melalui media sosial Facebook.

"Dari sembilan pelaku, kami berhasil mengamankan satu tersangka berinisial F usia 17 tahun. Sementara delapan tersangka lainnya, kami sudah mengantongi inisial dan identitasnya dan akan dilakukan pengejaran," ungkap Kapolres Sampang, AKBP Arman, saat jumpa pers pada Kamis 3 November 2022.

"Adapun dari delapan tersangka tersebut berinisial. FN (19), GR (19), GS (25), RN (19), SK (19), AS (21), WO (19), NI (19)," paparnya.

Baca Juga: Intip Fakta Menarik dalam Film Perempuan Bergaun Merah

Menurut Pengakuan F kepada polisi, lanjut Arman, tersangka ada sembilan orang, namun yang melakukan pencabulan hanya lima orang.

"Dari pengakuan tersangka dan korban sementara, dari sembilan orang lima yang melakukan persetubuhan dan lainnya hanya memegang, ada juga yang mengetahui dari awal tapi tidak melaporkan,"terangnya.

Kemudian Arman menjelaskan bahwa yang menjadi motif pencabulan tersebut bermula korban dan tersangka F berkenalan melalui media Facebook. Kemudian mengajak ketemuan.

Baca Juga: Link Nonton Drama Jepang Silent 2022 Episode 5 Sub Indo di Wibusubs, Doramaindo atau Nanidrama

"Pada saat ketemu korban dibawa oleh tersangka F ke taman bunga dulu, kemudian dibawa ke kosan di daerah Pamekasan dan dilakukan persetubuhan disana," jelasnya.

Halaman:

Editor: Abd Wakid

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X