• Senin, 5 Desember 2022

Tim Sepak Bola Persesa Sampang Melawan Grestara FC Dalam Laga Uji Coba

- Sabtu, 24 September 2022 | 14:10 WIB
ISTIMEWA: Persesa Sampang melakukan laga uji coba melawan Grestara FC (Istimewa)
ISTIMEWA: Persesa Sampang melakukan laga uji coba melawan Grestara FC (Istimewa)

SAMPANG, SINERGI MADURA - Tim kesebelasan sepak bola Persesa Sampang melakukan pertandingan uji coba melawan Grestara FC, di lapangan Srijaya, Desa Sekapuk, Kecamatan Ujungpangkah, Kabupaten Gresik, pada Sabtu 24 September 2022.

Pelatih Persesa Sampang, Moh. Haris mengatakan bahwa tim asuhannya tersebut sering melakukan laga uji coba antar klub untuk mengukur kemampuan para pemain Persesa jelang menghadapi liga tiga mendatang.

Menurutnya, selama ini tim Persesa sudah banyak melakoni pertandingan uji coba, seperti Mitra Kukar, Persibo, Malang United dan tim sepak bola lainnya.

Baca Juga: Jadwal Tayang dan Sinopsis Animasi Lookism Garapan Netflix, Adaptasi Webtoon

"Kami juga tertarik melakukan ujicoba dengan Grestara FC ini, biar kita bisa mengukur sejauh mana kemampuan Persesa untuk hari ini," ucapnya.

Haris juga berharap dalam uji coba melawan kesebelasan Grestara FC, para pemain Persesa Sampang dapat mengimplementasikan materi-materi latihan yang kerap di ajarkan, sehingga dapat hasil yang tidak mengecewakan.

"Dalam melakoni ujicoba melawan Grestara FC ini, saya hanya membawa 20 pemain saja," ungkapnya.

Baca Juga: LINK NONTON Film Jailangkung Sandekala Full Movie Terbaru Sub Indo

Meski skor akhir mengalami kelahan, Haris mengaku untuk segi permainan Persesa lebih unggul. Sebab, enam kali tendangan mengarah ke kiper Grestara FC, meski tidak menghasilkan gol.

Halaman:

Editor: Abd Wakid

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hewan Ternak di Sampang Wajib Pasang Anting Eartag

Selasa, 11 Oktober 2022 | 19:02 WIB
X