• Senin, 5 Desember 2022

Seorang Pria Asal Bangkalan Dibacok OTK di Banyuates Sampang

- Kamis, 8 September 2022 | 16:09 WIB
MENINGGAL: Pria asal Bangkalan tergeletak bersimpah darah di Banyuates Sampang  (Zainullah - Sinergi Sampang)
MENINGGAL: Pria asal Bangkalan tergeletak bersimpah darah di Banyuates Sampang (Zainullah - Sinergi Sampang)

SAMPANG, SINERGI MADURA - Seorang pria asal Bangkalan, Madura, menjadi korban pembacokan orang tak dikenal (OTK) di Dusun Mandemman, Desa Banyuates, Kecamatan Banyuates, Sampang, Madura, Jawa Timur, pada Kamis 8 September 2022.

Belum diketahui secara pasti motif yang melatarbelakangi pembacokan tersebut hingga merenggut korban jiwa. Namun, saat ini insiden berdarah tersebut sedang ditangani oleh pihak kepolisian. 

Menurut informasi yang beredar insiden pembacokan itu terjadi saat korban tengah memotong rambutnya di salah satu pangkas rambut yang berada di Dusun Mandemman, Desa Banyuates, Kecamatan Banyuates.

Baca Juga: Link Nonton Film Mendarat Darurat Full Movie, Legal dan Aman

Korban yang saat itu sudah bersimbah darah langsung dibawa ke Puskesmas Banyuates. Karena mengalami luka parah sehingga nyawanya tidak bisa diselamatkan.

Kapolsek Banyuates Iptu Rizky Akbar Kurniadi saat konfirmasi membenarkan adanya insiden berdarah tersebut dan sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku.

"Iya benar, ini kami masih dilapangan. Pelaku masih dikejar ya," kata Rizky saat dihubungi via telepon selulernya oleh awak media.

Baca Juga: Jawaban Latihan Pemahaman dan Cerita Reflektif Modul 7 Topik Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila

Rizky memastikan jika korban adalah warga Desa Durjan, Kecamatan Kokop. Meski demikian, ia belum dapat memberikan komentar lebih lanjut mengenai kronologi peristiwa serta motif yang melatarbelakangi insiden pembacokan itu.

Halaman:

Editor: Abd Wakid

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hewan Ternak di Sampang Wajib Pasang Anting Eartag

Selasa, 11 Oktober 2022 | 19:02 WIB
X