• Senin, 5 Desember 2022

Gunakan Dana APBD Rp 3,9 Miliar, Lapangan Sepak Bola di Sampang Akan Segera Terlaksana

- Rabu, 7 September 2022 | 13:19 WIB
BERMASKER: Kepala Disporabudpar Kabupaten Sampang, H.Marnilem ketika di ruangannya (Dok. Sinergi Madura)
BERMASKER: Kepala Disporabudpar Kabupaten Sampang, H.Marnilem ketika di ruangannya (Dok. Sinergi Madura)

SAMPANG, SINERGI MADURA - Lapangan Sepak bola Sampang Sport Senter (SSC) yang rencananya dibangun di kelurahan Dalpenang, Sampang, Madura, Jawa Timur, akan segera terlaksana tahun 2022.

Meski sebelumnya mengalami kendala. Namun setelah mengajukan melalui Perubahan Anggaran Keuangan (PAK), kini sudah disetujui oleh DPRD Sampang.

Diketahui, adapun anggaran pembangunan lapangan sepak bola tersebut senilai Rp 3,9 miliar yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD).

Baca Juga: PLOT TWIST! Jung So Min Bocorkan Alchemy of Souls Season 2: Ternyata Ini Sosok yang Menyelamatkan Mu Deok

Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Sampang, H.Marnilem, mengatakan bahwa pengajuan anggaran pembangunan lapangan sepak bola di PAK tahun ini sudah di setujui oleh DPRD. Adapun Nominalnya sebesar Rp 3,9 miliar, yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD).

"Anggaran ini difokuskan untuk pembangunan lapangan sepak bola dan lintasan atlit," Ucapnya, saat dikonfirmasi oleh salah satu media beberapa waktu lalu.

Saat ini, kata Marnilem, pihaknya sedang menyiapkan berkas-berkas, guna persiapan lelang yang akan dilakukan, sehingga di targetkan September akhir sudah terlaksana.

Baca Juga: Kapan Drama Korea Big Mouth Episode 13 Sub Indo Tayang? Ini Link Nontonnya

"Diperkirakan Oktober 2022 ini proses pembangunannya sudah berjalan dengan spesifikasi lapangan sesuai standar," Jelasnya.

Halaman:

Editor: Abd Wakid

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hewan Ternak di Sampang Wajib Pasang Anting Eartag

Selasa, 11 Oktober 2022 | 19:02 WIB
X