• Senin, 5 Desember 2022

Wujudkan Kepedulian, Aktivis HMI Komisariat Wali Songo Sampang Berikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

- Rabu, 7 September 2022 | 13:17 WIB
PEDULI: Kader HMI Komisariat Wali Songo ketika memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu (Dok. Sinergi Madura)
PEDULI: Kader HMI Komisariat Wali Songo ketika memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu (Dok. Sinergi Madura)

SAMPANG, SINERGI MADURA - Aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Wali Songo Sampang menggelar bakti sosial dengan membagikan sembako kepada warga yang tidak mampu.

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian antar sesama yang membutuhkan uluran tangan.

Adapun penerima bantuan kali ini menyasar sekitar 11 rumah warga yang berada di Desa Poreh dan Bulmatet Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang, Madura.

Baca Juga: NONTON FILM Thor Love and Thunder Sub Indo LK21 Gratis, Klik Di Sini

Ketua HMI Komisariat Wali Songo, Shofi mengatakan bahwa kegiatan itu dilakukan bersama anggotanya sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang tidak mampu.

"Kami bagikan sembako berupa beras dan mie instan di dua Desa. Sekitar ada 11 rumah yang kami bagikan," Ucapnya, Rabu 7 September 2022.

Shofi menjelaskan bahwa kegiatan tersebut bermula dari inisiatif bersama rekan - rekan kadernya melakukan patungan untuk membeli sembako yang kemudian diberikan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.

Baca Juga: Resmi! Link Nonton Drama Korea Big Mouth Episode 13 Sub Indo Bukan LK21 dan Rebahin

"Tidak ada sumbangsih dari siapapun. Murni, semua sembako yang di beli untuk dibagikan terhadap warga setempat sumbangan dari teman-teman HMI," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Abd Wakid

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hewan Ternak di Sampang Wajib Pasang Anting Eartag

Selasa, 11 Oktober 2022 | 19:02 WIB
X