• Senin, 5 Desember 2022

Aksi Demonstrasi PMII di Depan Kantor DPRD Sampang Ricuh

- Selasa, 6 September 2022 | 13:38 WIB
BERJIBUN: Mahasiswa PMII saat melakukan demonstrasi di depan Kantor DPRD tolak kenaikan BBM (Zainullah - Sinergi Sampang)
BERJIBUN: Mahasiswa PMII saat melakukan demonstrasi di depan Kantor DPRD tolak kenaikan BBM (Zainullah - Sinergi Sampang)

SAMPANG, SINERGI MADURA - Aksi demonstrasi Pergerakan Mahasiswa Islam (PMII) Sampang, didepan Kantor DPRD sampang ricuh, lantaran tidak ada tanggapan dari berbagai fraksi. Selasa 6 September 2022.

Aksi meminta pernyataan dari bebagai fraksi anggota dewan untuk menandatangi MoU terkait penolakan terhadap kenaikan harga BBM.

Namun demikian aksi massa kesal dan saling dorong lantaran keinginannya tidak direspon baik dan hanya ditemui Ketua DPRD M. Fadol.

Baca Juga: Ketua DPC Demokrat Sumenep Tegas Tolak Kenaikan Harga BBM

Salah satu Korlap Aksi Rudiyanto meminta anggota dewan dari berbagai fraksi menanda tangani kesepakatan menolak kenaikan BBM.

"Kami hanya ingin memastikan bahwa tuntutan kami disetujui dan ditanda tangani oleh semua fraksi DPRD Sampang, serta tersampaikan ke pusat," ucapnya.

Ia menilai bahwa kebijakan pemerintah menaikkan harga BBM saat ini kurang tepat. Sebab masyarakat sekarang ini masih berusaha keluar dari masa sulit dari keterpurukan Pandemi Covid-19.

Baca Juga: Pemdes Lobuk Sabet Penghargaan Prospektif Good Governance, Bukti Transparansi Kelola Keuangan Desa

"Kenaikan harga BBM sudah pasti akan menambah beban masyarakat khususnya kelas bawah. Kondisi ini akan berdampak pula terhadap kenaikan harga komiditas seperti bahan pangan dan jasa nantinya,"tegasnya.

Halaman:

Editor: Abd Wakid

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hewan Ternak di Sampang Wajib Pasang Anting Eartag

Selasa, 11 Oktober 2022 | 19:02 WIB
X