Harga Telur Ayam Naik, Masyarakat di Sampang Menjerit.

- Rabu, 31 Agustus 2022 | 12:16 WIB
MEMBELI: Salah seorang pembeli tampak terlihat sedang berada di depan toko sembako  (Zainullah - Sinergi Sampang)
MEMBELI: Salah seorang pembeli tampak terlihat sedang berada di depan toko sembako (Zainullah - Sinergi Sampang)

SAMPANG, SINERGI MADURA - Warga Sampang, Madura, Jawa Timur, keluhkan harga telur ayam yang kian meroket. Harga yang sebelumnya 20-25 ribu per kilo gram, kini mengalami kenaikan hingga 30-34 ribu per kilogram.

Menurut Salamah (43) warga asal Desa Daleman Kecamatan Kedungdung, mengatakan bahwa, dirinya merasa ketika hendak membeli telur di pasar lantaran harga naik secara signifikan tidak seperti biasanya.

"Kemarin waktu saya punya acara di rumah, niatnya mau dihidangkan telur karena kalau beli ayam atau daging agak mahal, ketika sudah di pasar harga telur malah naik menjadi 30 ribu per kilo," ucapnya, Rabu 31 Agustus 2022.

Baca Juga: Cara Nonton Online dan Download Streaming KKN di Desa Penari (2022) Rebahin, Full Movie sub Indo Gratis

Hal senada juga dikatakan oleh Hasanah (28) warga Pangarengan, menyampaikan bahwa harga telur saat ini mengalami kenaikan yang sangat drastis dan membebani bagi masyarakat menenga kebawah.

"Bisanya dulu kalau eceran harganya 1.500 - 2.000 per butir, sekarang malah naik menjadi 25.000 - 3.000 per butirnya," ujarnya.

Ia berharap agar pemerintah segera mencarikan solusi agar harga telur normal kembali.

Baca Juga: LINK STREAMING NONTON 365 Days Season 3 Full Movie No Sensor Gratis LK21 dan Rebahin LIFESTYLE,

"Semoga pemerintah dapat menstabilkan harga telur kembali, karena ini sangat membebani kami apalagi ekonomi yang sedang sulit dimasa pasca Corona ini," tukasnya.

Halaman:

Editor: Abd Wakid

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X