Pembangunan Lapangan Sepak Bola Persesa Sampang Belum Terlaksana

- Kamis, 25 Agustus 2022 | 10:38 WIB
CERAH: Tampak terlihat kendaraan sedang parkir di depan Kantor Disporabudpar Sampang  (Dok. Sinergi Madura)
CERAH: Tampak terlihat kendaraan sedang parkir di depan Kantor Disporabudpar Sampang (Dok. Sinergi Madura)

SAMPANG, SINERGI MADURA - Lapangan sepak bola tim pemain Persatuan Sepakbola Sampang (Persesa) hingga saat ini masih belum terlaksana. Akibat, sementara ini tim kesebelasan sepak bola tersebut terpaksa harus menjalani latihan dengan fasilitas alakadarnya yang berada di Desa Karampon Kecamatan Torjun Kabupaten Sampang.

Sebab, lapangan yang sebelumnya biasa digunakan untuk latihan dan pertandingan kini dialih fungsikan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) menjadi Ruang Terbuka Hijau (RTH) Alun-alun Trunojoyo Sampang.

Dengan demikian, anggaran pembangunan lapangan untuk tim kesebelasan sepak bola Persesa masih belum ada kejelasan.

Baca Juga: Link Nonton The Next 365 Days Season 3 Sub Indo, Akhir Kisah Asmara Massimo

Bendahara Persesa, H.Nawar menyampaikan bahwa pihaknya sudah membahas mengenai lapangan tersebut dengan Disporabudpar. Dan rencananya akan dibangun tahun ini dengan anggaran sekitar 4 M.

"Rencananya akan dibangun tahun ini agar di tahun 2023 lapangan tersebut sudah bisa digunakan. Namun, sampai saat ini sudah bulan Agustus masih belum ada kabar dari beliau, dan saya lihat kayaknya masih belum ada perubahan sama sekali tetep masih hutan lahannya," ungkapnya, beberapa waktu lalu.

Nawar meminta Pemerintah daerah agar secepatnya membangun lapangan sepak bola yang layak untuk Sampang karena memang sangat dibutuhkan.

Baca Juga: NONTON DAN DOWNLOAD Mencuri Raden Saleh Full Movie Kualitas HD

"Harapan kami sendiri ya seperti itu, pemerintah daerah supaya segera membangunkan lapangan sepak bola untuk sampang ini, karena memang sangat-sangat dibutuhkan," pintanya.

Halaman:

Editor: Abd Wakid

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X