Pembangunan Jembatan Poros Desa Daleman - Pesarenan Masih Suram, GPMK Pertanyakan Progres Pemkab Sampang

- Selasa, 23 Agustus 2022 | 12:26 WIB
TEGAS: Ketua Gerakan Masyarakat Perangi Korupsi (GMPK) Sampang, Ach. Khuzairi disaat mengisi di salah satu forum (Dok. Sinergi Madura)
TEGAS: Ketua Gerakan Masyarakat Perangi Korupsi (GMPK) Sampang, Ach. Khuzairi disaat mengisi di salah satu forum (Dok. Sinergi Madura)

SAMPANG, SINERGI MADURA - Gerakan Masyarakat Perangi Korupsi (GMPK) Sampang, mempertanyakan perihal kejelasan tentang pembangunan jembatan poros desa yang terletak di Desa Daleman, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur.

Pasalnya, pembangunan jembatan penghubung antara Desa Daleman - Pesarenan tersebut sudah menjadi salah satu target yang paling diprioritaskan oleh Pemkab Sampang sejak tahun kemarin.

Alhasil, hingga saat ini masih belum menemukan kepastian mengenai kapan jembatan tersebut akan dibangun. hingga masyarakat harus memperbaiki secara swadaya.

Baca Juga: Link Live Streaming Persib Bandung vs Bali United, Pekan ke-6 Liga 1

Apabila jembatan tersebut tetap dibiarkan seperti itu, dikhawatirkan akan membahayakan para pengguna yang sedang melintas.

Gerakan Masyarakat Perangi Korupsi (GMPK) Sampang, Ach. Khuzairi mengatakan bahwa, sebelumnya jembatan tersebut sudah sering di usulkan kepada pemerintah daerah melalui audiensi. Namun, hingga saat ini masih belum membuahkan hasil.

"Kita sudah audiensi Kedewan itu sudah dua kali, dengan menghadirkan dinas terkait, BPBD dan PUPR. dalam forum tersebut banyak pembahasan-pembahasan yang memang mengarah kepada pembangunan jembatan ini, tapi hasil akhirnya tetap nihil," ungkapnya, Selasa 23 Agustus 2022.

Baca Juga: Chord Gitar Lagu Tiara Versi Sholawat Terbaru

Tidak hanya itu, lanjut Khuzairi, bahwa pemerintah kemarin sudah optimis kalau jembatan tersebut akan terealisasi di tahun 2022, dan ditargetkan akan selesai ditahun ini.

Halaman:

Editor: Abd Wakid

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X