Usai Gelar Apel Pagi, Kadisdikbud Pamekasan Berikan Hadiah Kepada Pemenang Lomba Agustusan

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 12:05 WIB
KOMPAK: Kadisdikbud Pamekasan, Akhmad Zaini beserta seluruh staff foto bersama usai kegiatan apel pagi dan serah terima hadiah Lomba Agustusan di (Ainur Rizki - Sinergi Madura)
KOMPAK: Kadisdikbud Pamekasan, Akhmad Zaini beserta seluruh staff foto bersama usai kegiatan apel pagi dan serah terima hadiah Lomba Agustusan di (Ainur Rizki - Sinergi Madura)

PAMEKASAN, SINERGI MADURA - Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Kabupaten Pamekasan, Akhmad Zaini pada kali ini bertugas sebagai Pembina Apel, Selasa 16 Agustus 2022.

Pada kegiatan tersebut, juga diikuti oleh seluruh pejabat struktural beserta staf di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Pamekasan.

Dalam amanahnya, Kadisdikbud Pamekasan menyampaikan tentang pentingnya memiliki loyalitas terhadap institusi dan pimpinan di manapun kita berada.

Baca Juga: Kunci Jawaban Soal Pretest PPG 2022, Latihan untuk Cepat Lulus Ujian

"Loyalitas merupakan tindakan kepatuhan atau kesetiaan yang menunjukkan dukungan kepada pimpinan dan institusi tempat kita bekerja," katanya.

"Hal ini harus dilakukan oleh setiap karyawan agar semuanya bisa barokah," sambung Akhmad Zaini dalam sambutannya.

Dalam penutup amanahnya, dirinya berdoa agar seluruh karyawan Disdikbud Pamekasan bisa diberikan keberkahan dan kesehatan dalam menjalankan tugas. Aamiin.

Setelah Apel Pagi selesai, kemudian dilanjutkan dengan pemberian hadiah kepada pemenang Lomba Agustusan yang diselenggarakan oleh Disdikbud Pamekasan.

Baca Juga: Profil Biodata Farel Prayoga, Pengamen Jalanan Goyang Presiden Jokowi di Istana Negara

Halaman:

Editor: Abd Wakid

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BCM Ajak Buruh Pabrik Rokok Kenali Manfaat DBHCHT

Jumat, 27 Januari 2023 | 19:30 WIB

567 PPS Dilantik, Ini Pesan Bupati Pamekasan

Rabu, 25 Januari 2023 | 14:25 WIB
X