• Kamis, 6 Oktober 2022

Lawan Tim Forkopimda, Direktur BPRS Bhakti Sumekar Dipercaya Jadi Kapten

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 17:00 WIB
SPORTIF: Direktur Utama BPRS Bhakti Sumekar, Hairil Fajar, menyerahkan hadiah kepada kapten Tim Forkopimda, Achmad Fauzi atas predikatnya sebagai pemain terbaik (Wakid Maulana - Sinergi Madura)
SPORTIF: Direktur Utama BPRS Bhakti Sumekar, Hairil Fajar, menyerahkan hadiah kepada kapten Tim Forkopimda, Achmad Fauzi atas predikatnya sebagai pemain terbaik (Wakid Maulana - Sinergi Madura)

SUMENEP, SINERGI MADURA - Laga persahabatan sepak bola mini yang digelar di halaman kantor Pemkab Sumenep, mempertemukan dua tim yakni jajaran Forkompimda kontra Badan Musyawarah Perbankan Daerah Sumenep (BMPD).

Bupati Sumenep, Achmad Fauzi dipercaya menjadi kapten Tim Forkopimda. Sementara dari kubu lawan Direktur BPRS Bhakti Sumekar, Hairil Fajar yang ditunjuk sebagai kapten kesebelasan.

"Luar biasa pertandingan tadi. Sebenarnya BMPD ini adalah tim yang solid, hanya saja tim kita masih belum beruntung. Iya kita akui lah kalau memang kalah, Tim Forkopimda tadi sangat baik mainnya di luar dugaan," kata Hairil Fajar, ditemui seusai pertandingan, Jumat 12 Agustus 2022.

Baca Juga: Puisi Tentang Kemerdekaan, Cocok untuk Lomba Meriahkan HUT ke-77 RI

Meski kalah, kata dia, namun esensi persahabatan sepak bola mini sebenarnya bukanlah soal menang atau kalah. Namun, semangat menjalin kemitraan yang baik antara perbankan dengan Forkopimda adalah esensi utamanya.

"Mudah-mudahan solidaritas dan soliditas kita (perbankan,red) dengan pemerintah terus berjalan. Semangat ini memang sesuai dengan tema HUT RI ke 77 tahun ini pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat," tegas Fajar.

Meski gagal menjadi tim kesebelasan, namun ia mengaku tetap bangga bisa menjalin laga persahabatan langsung dengan jajaran Forkopimda setempat.

Baca Juga: Puisi Bertema Kemerdekaan Indonesia, Cocok Dibagikan dan Dibacakan Saat 17 Agustus 2022

"Bangga pastinya, memang pertahanan mereka itu sangat kuat. Susah sekali ditembus, dua goal saya rasa sudah usaha maksimal dari teman-teman di BMPD," tandasnya.

Halaman:

Editor: Abd Wakid

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cara Halal Hub Dongkrak Kemajuan Sektor UMKM Sumenep

Jumat, 23 September 2022 | 16:15 WIB

Pembangunan KIHT di Sumenep Ditarget Rampung Tahun Ini

Rabu, 21 September 2022 | 13:05 WIB

Akhirnya Begal Payudara dan Pantat Ini Disikat Polisi

Selasa, 20 September 2022 | 09:50 WIB

Lesbumi PCNU Sumenep Gelar Festival 'Sapparan Budaya'

Minggu, 18 September 2022 | 18:33 WIB
X