• Kamis, 6 Oktober 2022

Dewan Pimpinan Cabang Banteng Muda Indonesia se Madura Resmi Dilantik

- Sabtu, 13 Agustus 2022 | 18:46 WIB
SIMBOLIS: Penyerahan Pataka kepada masing-masing Ketua BMI se Madura dari Ketua DPC PDI Perjuangan Madura saat pelantikan (Wakid Maulana - Sinergi Madura)
SIMBOLIS: Penyerahan Pataka kepada masing-masing Ketua BMI se Madura dari Ketua DPC PDI Perjuangan Madura saat pelantikan (Wakid Maulana - Sinergi Madura)

SUMENEP, SINERGI MADURA - Ratusan pemuda yang tergabung dalam Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Banteng Muda Indonesia (BMI) se Madura Raya resmi dilantik, Sabtu 15 Agustus 2022.

Pelantikan dan pengambilan sumpah ini berlangsung di Islamic Center Bindara Saod Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep.

Hadir dalam kesempatan ini, Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Perekonomian, MH Said Abdullah yang juga sekaligus pembina DPP BMI, Bendahara Umum DPP BMI, Kaisar Kiasa Said Putra, Ketua DPD BMI Jatim, Sugiri Sancoko yang sekaligus Bupati Ponorogo, Ketua DPC PDI Perjuangan Sumenep, Achmad Fauzi, Ketua DPC PDI Perjuangan Pamekasan, H Sukkur, Ketua DPC PDI Perjuangan Sampang, H Muh Nurahmad, Ketua DPC PDI Perjuangan Bangkalan, H Fatkurrahman.

Baca Juga: Spoiler One Piece 1057, Yamato Tidak akan Ikut Bersama Luffy

"Kami ucapkan selamat dan sukses kepada seluruh kader BMI se Madura Raya yang telah dilantik hari ini. Semoga, para pemuda ini akan semakin mensolidkan barisan banteng menuju kesuksesan di Pemilu 2024 nanti," ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Sumenep, Achmad Fauzi, yang ditunjuk mewakili DPD BMI Jatim.

Di kesempatan yang sama, Bendahara Umum DPP BMI, Kaisar Kiasa Said Abdullah menyampaikan, dengan dilantiknya pengurus BMI se Madura Raya maka sayap partai besutan Megawati Soekarno Putri akan semakin kuat.

Sebab, Kaisar yakin di tangan para pemuda masa depan bangsa akan semakin sejahtera, tumbuh dan berkontribusi nyata untuk masyarakat khususnya di wilayah Madura.

Baca Juga: Jawaban Post Test Modul 1 Projek dan Profil Pelajar Pancasila Tentang Projek Penguatan Profil Pancasila SMP

"Pemuda itu harus bangkit dan berapi-api dalam melangkah dengan semangat juang tinggi dan gotong royong mewujudkan nilai-nilai Pancasila," katanya, saat sambutan.

Halaman:

Editor: Abd Wakid

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cara Halal Hub Dongkrak Kemajuan Sektor UMKM Sumenep

Jumat, 23 September 2022 | 16:15 WIB

Pembangunan KIHT di Sumenep Ditarget Rampung Tahun Ini

Rabu, 21 September 2022 | 13:05 WIB

Akhirnya Begal Payudara dan Pantat Ini Disikat Polisi

Selasa, 20 September 2022 | 09:50 WIB

Lesbumi PCNU Sumenep Gelar Festival 'Sapparan Budaya'

Minggu, 18 September 2022 | 18:33 WIB
X