• Kamis, 6 Oktober 2022

Simpan Sarung di Ruang Tamu, Pria Sumenep Diboyong Polisi

- Senin, 8 Agustus 2022 | 20:14 WIB
Seorang pria di Sumenep ditangkap polisi gegara simpan narkotika jenis sabu yang diselipkan di dalam sarung  (Foto: Dok. Humas Polres Sumenep)
Seorang pria di Sumenep ditangkap polisi gegara simpan narkotika jenis sabu yang diselipkan di dalam sarung (Foto: Dok. Humas Polres Sumenep)

SUMENEP, SINERGI MADURA - Seorang pria berinisial FS (32) warga Dusun Utara Pasar, Desa Kalikatak, Kecamatan Arjasa, Sumenep, Madura, Jawa Timur ditangkap polisi.

Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti Sutioningtyas mengatakan, FS ditangkap atas dugaan kepemilikan atau menyimpan narkotika jenis sabu.

"Sabu-sabu diselipkan di dalam sarung warna abu-abu diletakkan di ruang tamu rumahnya," kata Widiarti. Senin, 8 Agustus 2022.

Baca Juga: Gegara Digugat, Elon Musk Tantang CEO Twitter Debat Terbuka

Widi menambahkan, ihwal penangkapan berawal dari informasi masyarakat bahwa rumah SF sering dijadikan tempat transaksi barang haram.

"Petugas langsung melakukan penyelidikan hingga penggerebekan di rumah terduga," imbuhnya.

Hasil penggerebekan yang dilakukan oleh Anggota Polsek Kangean ini, lanjut Widi, aparat menemukan sejumlah barang bukti.

Baca Juga: KPU Imbau Parpol Tak Daftar sebagai Peserta Pemilu 2024 di Hari Akhir

"Barang bukti ada satu poket plastik klip besar berisi sepuluh poket plastik klip kecil yang berisi narkotika jenis sabu berat sekitar 9,93 gram," bebernya.

Saat diinterogasi petugas, sambung Widi, pria tamatan SMA ini tidak mengakui bahwa barang haram tersebut adalah miliknya.

Halaman:

Editor: Hayat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cara Halal Hub Dongkrak Kemajuan Sektor UMKM Sumenep

Jumat, 23 September 2022 | 16:15 WIB

Pembangunan KIHT di Sumenep Ditarget Rampung Tahun Ini

Rabu, 21 September 2022 | 13:05 WIB

Akhirnya Begal Payudara dan Pantat Ini Disikat Polisi

Selasa, 20 September 2022 | 09:50 WIB

Lesbumi PCNU Sumenep Gelar Festival 'Sapparan Budaya'

Minggu, 18 September 2022 | 18:33 WIB
X