• Kamis, 6 Oktober 2022

Dua Bocah Perempuan Asal Pulau Mandangin Sampang Terlibat Dugaan Pembunuhan

- Senin, 11 Juli 2022 | 15:44 WIB
MENINGGAL: DF (5) bocah perempuan diduga korban pembunuhan ditemukan meninggal di dalam selokan tertimpa batu (Dok. Sinergi Madura)
MENINGGAL: DF (5) bocah perempuan diduga korban pembunuhan ditemukan meninggal di dalam selokan tertimpa batu (Dok. Sinergi Madura)

SAMPANG, SINERGI MADURA - Dua bocah perempuan berinisial AM (16) dan IH (14) warga Desa Pulau Mandangin, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur diamankan polisi lantaran diduga terlibat pembunuhan.

Dua bocah perempuan itu juga diduga dengan sengaja telah melakukan tindak pidana pembunuhan terhadap teman sekaligus tetangganya berinisial DF (5).

"Kami telah mengamankan dua perempuan berinisial AM (16) dan IH (14) yang diduga pelakunya," ungkap Kapolres Sampang, AKBP Arman melalui Plh Kasi Humas Polres Sampang, Ipda Dody Darmawan, Senin 11 Juli 2022.

Baca Juga: TERUPDATE! LINK NONTON Film Ranah 3 Warna Full Movie Tanpa Jeda, Hanya Di Sini

Berdasarkan keterangan keluarga korban, kata Ipda Dody, sejak Sabtu (9/6) siang keberadaan korban sudah tidak diketahui. Selanjutnya, kakek korban mendapat informasi dari seorang pria berinisial M bahwa cucunya dibawa oleh seorang perempuan berinisial AM yang tak lain adalah salah satu pelaku.

"Akibat kejadian tersebut pihak keluarga melapor ke Polres Sampang," jelasnya.

Tepat pada Minggu (10/6) atau Hari Raya Idul Adha 1443 H sekitar pukul 09.14 WIB, kakek korban memberi kabar bahwa cucunya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di dalam selokan dengan tertimpa batu.

Baca Juga: Tertipu hingga Rugi Ratusan Juta, Musala Baitul Jannah di Sumber Gagal Kurban

"Dari hasil visum didapatkan bahwa luka di bagian kepala diduga akibat benturan benda tumpul. Sedangkan luka di bagian leher diduga bekas ikatan tali atau tampar," beber Ipda Dody.

Halaman:

Editor: Abd Wakid

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aktivis PMII Cabang Sampang Tolak Kenaikan Harga BBM

Selasa, 6 September 2022 | 18:55 WIB

Aksi Demonstrasi PMII di Depan Kantor DPRD Sampang Ricuh

Selasa, 6 September 2022 | 13:38 WIB
X