• Senin, 15 Agustus 2022

Viral! Mesin Kapal Mati, Ibu Melahirkan Terombang-ambing di Perairan Sumenep

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 08:38 WIB
Viral! mesin kapal mati, ibu melahirkan terombang ambing 10 Jam di Perairan Sumenep (Foto: Instagram @sumenepsuperhits)
Viral! mesin kapal mati, ibu melahirkan terombang ambing 10 Jam di Perairan Sumenep (Foto: Instagram @sumenepsuperhits)

SUMENEP, SINERGI MADURA - Video seorang ibu melahirkan harus Terombang-ambing di perairan Sumenep lantaran kapal yang ditumpanginya mengalami mati mesin viral.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @sumenepsuperhits pada hari ini Sabtu, 25 Juni 2022, hingga viral menyebar luas di media sosial.

Dijelaskan dalam unggahan video itu, bahwa peristiwa tersebut terjadi pada Senin 20 Juni 2022 lalu, dalam perjalanan menuju rumah sakit di Sumenep.

Baca Juga: Nonton Film KKN Desa Penari 2022 Gratis, Full Movie Bukan LK21 dan Rebahin

Saat dia dibawa dengan menggunakan Kapal Siaga Desa menuju rumah sakit untuk melakukan persalinan, namun di tengah perjalanan tiba-tiba mesin kapal macet alias mati.

Oleh karena itu, mengakibatkan ibu melahirkan itu bersama kru lainnya Terombang-ambing selama kurang lebih 10 jam di tengah perairan kabupaten Sumenep.

Beruntung si ibu dan bayi tersebut berhasil dievakuasi oleh TNI AL yang sedang melaksanakan operasi pelayaran dari Pulau Sepekan menuju Pulau Sapudi di perairan sebelah barat Pulau Kangean.

Baca Juga: Kapal Fajar Nusantara Dikabarkan Tenggelam di Perairan Sapudi Sumenep

"Pukul 18.30 WIB mesin kapal mulai (mengalami) mati, kami Terombang-ambing, pasiennya juga sempat kritis saat mesin mati itu, kami lakukan pertolongan," ungkap Dokter RS Apung, Airi Mutiar yang mendampingi pasien dalam video tersebut.

Halaman:

Editor: Subaidi

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Corona Terbakar di Sumenep, Diduga Gegara Ini

Jumat, 12 Agustus 2022 | 11:34 WIB
X