• Senin, 15 Agustus 2022

Kades Wartini Harap SDN Romben Rana Makin Unggul dan Berprestasi

- Jumat, 24 Juni 2022 | 16:46 WIB
PEGANG MERPATI: Kepala Desa Romben Rana, Wartini bersiap melepas Pawai Budaya Nusantara SDN Romben Rana (Wakid Maulana - Sinergi Madura)
PEGANG MERPATI: Kepala Desa Romben Rana, Wartini bersiap melepas Pawai Budaya Nusantara SDN Romben Rana (Wakid Maulana - Sinergi Madura)

SUMENEP, SINERGI MADURA - Setelah mendapat apresiasi dari Camat Dungkek, Arif Hidayat, Pawai Budaya Nusantara SDN Romben Rana juga mendapat apresiasi tinggi dari kepala desa setempat, Wartini.

Kades perempuan yang akrab disapa Mbak War ini mengaku sangat mendukung langkah yang diambil dewan guru SDN Romben Rana menggelar Pawai Budaya Nusantara.

"Orang tua maupun dewan guru di SDN Romben Rana ini sangat luar biasa. Mereka kompak, antusias dan memiliki karakter luar biasa," katanya kepada sinergimadura.com, Jumat 24 Juni 2022.

Baca Juga: Pemerintah Bakal Terapkan Aplikasi PeduliLindungi sebagai Syarat untuk Membeli Minyak Goreng Curah

Meski berada di wilayah kecamatan daratan paling timur Pulau Garam, Mbak War optimis pendidikan masyarakat akan terus berdampingan dengan kearifan budayanya.

Sehingga, ia optimis para siswa akan semakin betah sekolah di SDN Romben Rana.

"Semuanya dapat diandalkan, mulai dari siswa banyak yang berprestasi, guru maupun masyarakatnya. Ini semangat yang patut kita acungi jempol," ungkapnya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Capricorn Besok Lusa, Minggu 26 Juni 2022: Bisnis Anda Alami Perkembangan

Meski demikian, Mbak War juga mengingatkan agar tidak terlena dengan pagelaran budaya saja. Sebab, gerbang kesuksesan sekolah yang paling penting adalah mengantarkan anak didiknya unggul dan berprestasi hingga dikenal di seluruh pelosok negeri.

Halaman:

Editor: Abd Wakid

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Corona Terbakar di Sumenep, Diduga Gegara Ini

Jumat, 12 Agustus 2022 | 11:34 WIB
X