• Kamis, 6 Oktober 2022

Dewan Pers Dukung Pernyataan Kapolres Sampang, Berikut Pernyataannya!

- Sabtu, 18 Juni 2022 | 17:43 WIB
Dewan Pers mendukung pernyataan Kapolres Sampang (Instagram/@officialdewanpers)
Dewan Pers mendukung pernyataan Kapolres Sampang (Instagram/@officialdewanpers)

SAMPANG, SINERGI MADURA - Dewan Pers mendukung pernyataan Kapolres Sampang, AKBP Arman soal profesionalisme wartawan dan perusahaan pers yang sempat membuat viral publik pada 14 Juni 2022 kemarin.

Disebutkan dalam video viral itu, Kapolres Sampang, AKBP Arman hanya akan melayani insan pers yang tersertifikasi dan perusahaan pers yang sudah terverifikasi di Dewan Pers.

Pernyataan Kapolres Sampang ini sempat dipersoalkan oleh beberapa jurnalis hingga direspon cepat oleh Dewan Pers dengan mengadakan diskusi pada Jumat 17 Juni 2022 di Jakarta.

Baca Juga: KLIK DI SINI! Nonton Film Jurassic World Dominion Full Movie, Resmi dan Sub Indo

Adapun anggota Dewan Pers yang hadir dalam diskusi itu adalah M Agung Dharmajaya (Wakil Ketua), Asmono Wikan (anggota dan Ketua Komisi Pemberdayaan Organisasi), Ninik Rahayu (anggota dan Ketua Komisi Penelitian, Pendataan, dan Ratifikasi), serta Paulus Tri Agung Kristanto (anggota dan ketua Komisi Pendidikan dan Pengembangan Profesi).

Berdasarkan siaran pers yang diterima sinergimadura.com, berikut pernyataan resmi Dewan Pers terkait audiensi pernyataan Kapolres Sampang, AKBP Arman.

1. Dewan Pers mendukung penuh setiap upaya para pejabat publik termasuk TNI/Polri dalam mendorong wartawan dan perusahaan pers semakin profesional.

Baca Juga: TERBARU! Link Nonton Film Satria Dewa Gatotkaca Kualitas HD, Aman dan Terpercaya

2. Profesionalisme wartawan dan perusahaan pers dalam hemat Dewan Pers ditandai antara lain oleh sertifikasi bagi wartawan dan verifikasi perusahaan pers yang diselenggarakan oleh Dewan Pers.

Halaman:

Editor: Abd Wakid

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aktivis PMII Cabang Sampang Tolak Kenaikan Harga BBM

Selasa, 6 September 2022 | 18:55 WIB

Aksi Demonstrasi PMII di Depan Kantor DPRD Sampang Ricuh

Selasa, 6 September 2022 | 13:38 WIB
X