Bupati Fauzi Temui Demonstran, Siap Kawal Aspirasi Penertiban Galian C Ilegal

- Selasa, 25 Januari 2022 | 12:55 WIB
DIFASILITASI: Perwakilan demonstran saat menyampaikan aspirasi penutupan Galian C ilegal di ruang Rapat Graha Adhirasa Pemkab Sumenep (Wakid Maulana - Sinergi Madura)
DIFASILITASI: Perwakilan demonstran saat menyampaikan aspirasi penutupan Galian C ilegal di ruang Rapat Graha Adhirasa Pemkab Sumenep (Wakid Maulana - Sinergi Madura)

SUMENEP, SINERGI MADURA - Bupati Sumenep, Achmad Fauzi memfasilitasi para demonstran yang menyuarakan penutupan Galian C Ilegal di kabupaten setempat, Selasa 25 Januari 2022.

Bupati Sumenep, Achmad Fauzi menemui perwakilan para demonstran di Ruang Rapat Graha Adhirasa Pemkab.

Dalam kesempatan itu, Bupati Fauzi memberikan apresiasi sebesar-besarnya atas aspirasi mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa dan Masyarakat Sumenep.

Baca Juga: Mahasiswa Demo Pemkab Sumenep, Tuntut Galian C Ilegal Ditutup

"Saya berterima kasih atas aspirasi teman-teman mahasiswa. Kita pasti akan kawal penertiban Galian C ilegal ini," kata Bupati Fauzi, saat hearing Ruang Rapat Graha Adhirasa Pemkab Sumenep.

Selanjutnya, Bupati Fauzi memberikan kesempatan kepada perwakilan demonstran untuk menyampaikan aspirasi dan hasil kajian investigasi mahasiswa soal keberadaan Galian C ilegal.

"Silakan apa saja yang menjadi keluhan, dan apa hasil rekomendasi dari teman-teman akan kita kawal," tegasnya.

Baca Juga: Komisi II DPRD Sumenep Jalin Silaturahmi dengan SKK Migas Jabanusa

Dalam kesempatan yang sama, Koordinator Lapangan Aksi, Maksudi menyampaikan terkait dengan temuan dan hasil investigasi mahasiswa soal keberadaan Galian C ilegal di Kota Keris.

Halaman:

Editor: Abd Wakid

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gempa Bumi Guncang Batuputih Sumenep

Kamis, 12 Mei 2022 | 08:28 WIB
X