• Kamis, 6 Oktober 2022

Profil Ferdy Sambo, Suami Putri Candrawathi Tersangka Kasus Pembunuhan Brigadir J

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 01:57 WIB
Profil Ferdy Sambo, Suami Putri Candrawathi Tersangka Kasus Pembunuhan Brigadir J (Foto: Dok. Instagram)
Profil Ferdy Sambo, Suami Putri Candrawathi Tersangka Kasus Pembunuhan Brigadir J (Foto: Dok. Instagram)

PROFIL, SINERGI MADURA - Simak berikut profil tentang Ferdy Sambo, suami dari Putri Candrawathi yang menjadi tersangka kasus pembunuhan Brigadir J alias Nofryansah Yosua Hutabarat.

Ferdy Sambo sendiri merupakan Kadiv Propam Polri yang dinonaktifkan akibat buntut kasus yang menyebabkan Brigadir J meninggal dunia.

Kini, Irjen Pol Ferdy Sambo dimutasi dari Kadiv Propam menjadi Yanma Polri lantaran peristiwa kasus penembakan Brigadir J di Rumdisnya.

Baca Juga: Ferdy Sambo Resmi Ditetapkan Tersangka Kasus Pembunuhan Brigadir J

Dilansir sinergimadura com dari berbagai sumber, berikut ini profil lengkap Irjen Pol Ferdy Sambo alias suami Putri Candrawathi yang jadi tersangka kasus pembunuhan Brigadir J.

Irjen Pol Ferdy Sambo menjadi angkatan polisi (Akpol) pada tahun 1994 dengan keahlian di bidang reserse. Jabatan terakhir yang disandangnya ialah Dirtipidum Bareskrim Polri.

Irjen Pol Ferdy Sambo kemudian menjabat sebagai Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kadiv Propam Polri) sejak 16 November 2020.

Baca Juga: Mengenal AKP Rita Yuliana, Polwan Cantik yang Dikabarkan Dekat dengan Ferdy Sambo

Akhirnya, Ferdy Sambo dinonaktifkan pada tanggal 18 Juli 2022 dan dimutasi pada 4 Agustus 2022 berdasarkan Surat Telegram Nomor 1628/VIII/Kep/2022.

Halaman:

Editor: Subaidi

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X