Lirik Sholawat Asyghil, Lengkap Lirik Teks Arab, Latin dan Terjemahan

- Rabu, 25 Januari 2023 | 09:20 WIB
Lirik Sholawat Asyghil, Lengkap Lirik Teks Arab, Latin dan Terjemahan (Pixabay)
Lirik Sholawat Asyghil, Lengkap Lirik Teks Arab, Latin dan Terjemahan (Pixabay)

SINERGI MADURA - Simak berikut lirik sholawat Asyghil, lengkap beserta lirik teks Arab, latin dan terjemahan Bahasa Indonesia.

Artikel ini akan membahas lirik sholawat Asyghil yang penggalan liriknya berbunyi, "Allaahumma sholli alaa' sayyidina Muhammad".

Adapun lirik sholawat Asyghil teks Arab, latin dan terjemahan Bahasa Indonesia akan dibagikan di bawah.

Baca Juga: Sholawat Syiir Berbahasa Madura Kreasi Siswa Meriahkan Maulid Nabi dan Hari Santri Yayasan Tarbiyatus Shibyan

Sebagai informasi, sholawat Asyghil akan dilantunkan oleh empat anak atau santri yang telah terpilih dari 600 lebih peserta audisi pada acara puncak Harlah 1 Abad NU 7 Februari 2023 di Delta Sidoarjo.

Mereka akan membawakan sholawat Asyghil di hadapan nahdliyin, dan juga Presiden Joko Widodo serta ratusan ulama internasional yang hadir dalam resepsi Harlah 1 Abad NU.

Tentu ada alasan dan keistimewaan tersendiri mengapa sholawat Asyghil ini dibawakan pada acara Harlah 1 Abad NU yang akan dihadiri jutaan orang.

Baca Juga: Kunci Gitar Tiara Versi Sholawat Terbaru dan Paling Mudah

Ternyata, sholawat Asyghil mengandung makna mendalam di baiknya. Yaitu, sebagai permohonan rahmat kepada Nabi Muhammad SAW.

Halaman:

Editor: Subaidi

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X