Karens Diner: Restoran dengan Pelayanan Kasar ini Akan Segera Buka di Jakarta, Siapkan Mental Anda!

- Minggu, 4 Desember 2022 | 10:30 WIB
Karens Diner buka cabang di Jakarta (Instagram/@folkative)
Karens Diner buka cabang di Jakarta (Instagram/@folkative)

ENTERTAINT, SINERGI MADURA - Restoran viral dengan pelayanan kasar Karens Diner yang berasal dari Autralia secara resmi buka cabang di Jakarta.

Karens Diner, sebuah restoran unik asal Australia, dikenal memiliki sistem pelayanan yang kasar dan pekerjanya yang galak.

Restoran unik Karens Diner ini baru beroperasi tahun 2021 di Sydney-Australia, ketika adanya pembatasan akibat pandemi Covid-19 yang terjadi diseluruh dunia. Walaupun berasal dari Australia, namun Restoran Karen's Diner disebut-sebut sebagai restoran bergaya Amerika Serikat di era tahun 1950-an.

Baca Juga: Kabar Gembira! BSU Rp600.000 Bulan Desember Cair: Begini Proses Pencairannya

Hingga dalam beberapa waktu terakhir, gosip mengenai Karen's Diner akan membuka cabang di Indonesia dibenarkan. Melalui akun instagram resmi @karensdinerofficial, Karen's Diner mengonfirmasi akan membuka cabang mereka di Jakarta, Indonesia.

Karen's Diner akan bekerjasama dengan restoran lokal bernama Restoran Bengkel Burger. Restoran unik satu ini rencananya akan mulai dibuka pada pertengahan Desember 2022 mendatang.

"Oi Indonesia! The rumours are true. You asked for it, and now’s it’s OFFICIAL! Karen's Diner is opening in Jakarta mid-December, in partnership with @bengkelburger. Prepare yourself for some great burgers, and sassy service (Oi Indonesia! Rumor itu benar. Anda memintanya dan sekarang secara resmi! Karen's Diner dibuka di Jakarta pada pertengahan Desember, bekerja sama dengan @bengkelburger. Persiapkan diri Anda untuk burger enak, dan layanan lancang)," tulis di laman instagram @karensdinerofficial.

Baca Juga: 5 Daftar Rekomendasi Destinasi Wisata Di Bangkalan Madura Menjelang Akhir Tahun

Kabar mengenai rencana restoran Karen's Diner yang akan membuka cabang di Jakarta pada pertengahan desember tersebut, berhasil mengundang perhatian publik. Di Twitter, sejumlah warganet ramai membahas mengenai restoran unik ini, bahkan tak sedikit pula yang kontra.

Halaman:

Editor: Abd Wakid

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X