Kebon Rojo: Referensi Wisata di Blitar yang Ramah Anak!

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 20:48 WIB
Kebon Rojo: Referensi Wisata di Blitar yang Ramah Anak! (Instagram/@yosef.bambang)
Kebon Rojo: Referensi Wisata di Blitar yang Ramah Anak! (Instagram/@yosef.bambang)

WISATA, SINERGI MADURA - Kebon Rojo merupakan salah satu taman kota sebagai wujud ruang terbuka hijau yang ada di Blitar. Taman ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai tujuan ketika anda pergi wisata di Blitar.

Adapun lokasi Kebon Rojo ini terletak di Jalan Diponegoro No.12, Bendogerit, Kec. Sananwetan, Kota Blitar, Provinsi Jawa Timur. Keberadaannya yang tidak jauh dari Alun-Alun Blitar, sangat mudah untuk ditemukan ketika pergi wisata di Blitar.

Sesampainya disini, anda akan langsung disambut dengan pepohonan rimbun yang rindang. Nuansa yang disuguhkan dengan udara sejuknya cocok untuk bersantai bersama keluarga.

Baca Juga: Liburan Akhir Tahun, Ini dia 4 Rekomendasi Tempat Wisata di Blitar : Nomor 3 Bikin Betah!

Mengisi waktu senggang dengan datang ke Kebon Rojo pasti akan sangat berkesan, terutama anak-anak. Fasilitas bermain anak yang memadai menjadikan Taman Kebon Rojo atau Taman Bonrojo ini tidak pernah sepi pengunjung.

Banyak keluarga yang menghabiskan waktu akhir pekannya sembari memberikan edukasi mengenai aneka satwa terhadap anak-anak mereka. Sedangkan untuk pengunjung dewasa juga bisa ber-swafoto di spot-spot foto yang tersedia. Jadi tidak perlu khawatir anda merasa bosan ketika pergi ke salah satu tempat wisata di Blitar ini.

Sebagai ruang terbuka hijau, Kebon Rojo Blitar sudah dilengkapi oleh sarana prasarana memadai lainnya. Tentu hal ini untuk memberikan kenyamanan kepada setiap pengunjung. Adapun fasilitas tersebut diantaranya : Toilet Umum, Masjid, Gazebo, Wahana bermain, Miniatur Hewan, dan Mini Zoo.

Baca Juga: 2 Tempat Wisata di Blitar ini Cocok Untuk Kalian yang ingin Berwisata Religi Akhir Tahun

Momen berlibur ke Kebon Rojo Blitar akan semakin berkesan, apabila anda mencoba berbagai wahana bermain yang ada, seperti flying fox, ayunan, sampai mini zoo yang ikonik. Disini anak-anak dapat diperkenalkan dengan berbagai satwa antara lain burung merak, kera, rusa dan satwa lainnya, dilengkapi dengan papan informasi yang menjadi sarana edukasi bagi anak.

Halaman:

Editor: Abd Wakid

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Resep Ayam Woku Kemangi, Hidangan Lezat Khas Manado

Rabu, 1 Februari 2023 | 19:31 WIB
X