• Minggu, 4 Desember 2022

Risky Billar Resmi Didepak dari Pembawa Acara Dangdut Academy 5 Indosiar, Netizen: Alhamdulillah

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 14:45 WIB
Risky Billar Resmi Didepak dari Pembawa Acara Dangdut Academy 5 (Instagram @rizkybillar)
Risky Billar Resmi Didepak dari Pembawa Acara Dangdut Academy 5 (Instagram @rizkybillar)

ENTERTAIN, SINERGI MADURA - Rizky Billar resmi diberhentikan dari posisinya sebagai pembawa acara Dangdut Academy 5 atau DA 5 buntut dari kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya, Lesty Kejora.

Keputusan tersebut diambil sesuai dengan keputusan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) untuk menutup ruang baik televisi ataupun radio, bagi pelaku KDRT terlebih kepada Rizky Billar.

Diketahui, kabar didepaknya Rizky Billar sebagai pembawa acara DA 5 itu disampaikan langsung oleh Ruben Onsu, Ramzi, Irfan Hakim, dan Gilang Dirga selaku pembawa acara lainnya di program tersebut.

Baca Juga: Nonton Film Cinta Subuh Full Movie Resmi dan Gratis di Sini yang Pasti Bukan di Rebahin, IndoXXI ataupun LK21

"Keputusan Komisi Penyiaran Indonesia mengenai penutupan ruang untuk semua pelaku KDRT untuk tampil di radio dan televisi," kata Ramzi, seperti dikutip dari Instagram @intipseleb pada Rabu 5 Oktober 2022.

"Indosiar menjawab pertanyaan netizen, sekaligus mengambil keputusan. Dengan ini kami umumkan bahwa mulai malam ini Rizky Billar tidak lagi menjadi host Dangdut Academy 5," sambung Irfan Hakim.

Tak hanya itu, Ruben Onsu juga berpesan kepada semua orang agar berani angkat bicara dan menolak segala bentuk kekerasan dalam rumah tangga.

Baca Juga: Berapa Harga Nasi Setan Khas Pulau Madura?

"Kami mau mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk berani speak up, dan menolak terhadap segala bentuk kekerasan. Sekali lagi saya tegaskan menolak terhadap segala bentuk kekerasan dalam rumah tangga," kata Ruben Onsu.

Halaman:

Editor: Edy Mufti Es

Sumber: Instagram @intipseleb

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Download Film Kupu Kupu Malam Secara Gratis!

Minggu, 4 Desember 2022 | 06:00 WIB
X