• Minggu, 26 Juni 2022

Nessie Judge Blak-blakan Ada Kejanggalan Film KKN di Desa Penari, Keaslian Kisah Nyata Diragukan

- Selasa, 17 Mei 2022 | 12:38 WIB
Nessie Judge meragukan keaslian dari kisah nyata Film KKN di Desa Penari  (Foto: SC/YouTube Kuy Entertainment )
Nessie Judge meragukan keaslian dari kisah nyata Film KKN di Desa Penari (Foto: SC/YouTube Kuy Entertainment )

ENTERTAIN, SINERGI MADURA - YouTuber Nessie Judge mengaku ragu tentang keaslian kisah nyata yang diangkat menjadi Film KKN di Desa Penari.

Nessie Judge menilai ada kejanggalan di balik viralnya kisah Film KKN di Desa Penari yang disebut-sebut terinspirasi dari kisah nyata.

Nessie Judge pun membeberkan sejumlah alasan mengenai keraguan dirinya soal keaslian kisah nyata dari Film KKN di Desa Penari.

Baca Juga: Pertandingan Terakhir Sekaligus Perpisahan Dybala Bersama Juventus

"Kalau misalkan ini asli, dan misalkan yang pergi itu beberapa orang kan pasti yang lain ngomongin ga si?," kata Nessie Judge dilansir dari YouTube KUY Entertainment yang tayang pada 16 Mei 2022.

Keraguan itu muncul, lanjut Nessie, karena tidak ada pemberitaan mengenai meninggalnya mahasiswa pasca pulang dari tugas KKN.

"Kalau ada dua orang yang meninggal setelah pulang dari KKN pasti jadi berita di kampus," ujar perempuan dengan nama asli Nasreen Anisputri Judge ini.

"Dan pasti kayak ketika ini booming, teman-temennya tuh pada ngomong ga sih?" tandas YouTuber yang dikenal dengan teori konspirasinya itu.

Baca Juga: Prediksi One Piece Chapter 1050, Benarkah Haki Mikik Luffy Telah Melebihi Gold D Roger

Untuk diketahui, Film KKN di Desa Penari diangkat dari kisah sekelompok mahasiswa yang melaksanakan tugas Kuliah Kerja Nyata (KKN) di suatu desa terpencil.

Halaman:

Editor: Hayat

Sumber: YouTube KUY Entertainment

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X