Malu Saat Dijuluki Millennium Idol, Micchi : "Saya Senang Anda Menyukai Manusia Bernama Michieda Shunsuke"

- Rabu, 25 Januari 2023 | 12:20 WIB
Malu-malu Saat Dijuluki Modifikator Millennium Idol, Micchi : "Saya Senang Anda Telah Menyukai Manusia Bernama Michieda Shunsuke" (IMBC)
Malu-malu Saat Dijuluki Modifikator Millennium Idol, Micchi : "Saya Senang Anda Telah Menyukai Manusia Bernama Michieda Shunsuke" (IMBC)

SINERGI MADURA - Simak informasi berikut ini mengenai Michieda Shunsuke yang malu-malu saat dijuluki modifikator Millennium Idol.

Michieda Shunsuke menunjukkan kecintaannya pada Korea dan hasratnya untuk berakting.

Pada tanggal 25 Januari, di CGV Yongsan I'Park Mall di Yongsan-gu, Seoul, konferensi pers diadakan untuk Michieda Shunsuke, pemeran utama film 'Konya Sekai Kara Kono Koi Ga Kietemo' (Sutradara Miki Takahiro). 

Baca Juga: Mulai dari Ingin Bertemu Song Kang Hingga Perasaan Saat Filmnya Hits, Berikut Kisah Lengkap Michieda Shunsuke

Aktor Michieda Shunsuke melakukan kunjungan resmi pertamanya ke Korea setelah kesuksesan box office 'Konya Sekai Kara Kono Koi Ga Kietemo'.

Pada hari ini, Michieda Shunsuke berkata tentang kesuksesan box office 'Konya Sekai Kara Kono Koi Ga Kietemo' di Korea, "Sebuah film Jepang dalam 20 tahun sejak film 'Love Letter' menjadi hit besar. Saya sangat berterima kasih. Datang dari Jepang seperti ini. Sungguh mengejutkan berada di Korea sekarang."

Baca Juga: Mengaku Mirip Hingga 60% dengan Karakter Tohru, Bagian Apa yang Mirip dengan Michieda Shunsuke?

Dia kemudian memilih Song Kang sebagai aktor Korea yang ingin dia ajak bekerja sama. 

Michieda Shunsuke berkata, "Saya sangat menyukai Songgang. Saya adalah penggemarnya, jadi saya menonton banyak karya dan drama yang menampilkannya."

Halaman:

Editor: Abd Wakid

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X