Mulai dari Ingin Bertemu Song Kang Hingga Perasaan Saat Filmnya Hits, Berikut Kisah Lengkap Michieda Shunsuke

- Rabu, 25 Januari 2023 | 11:36 WIB
Mulai dari Ingin Bertemu Song Kang Hingga Perasaan Saat Filmnya Hits, Berikut Kisah Lengkap Michieda Shunsuke Selama Konferensi Pers (Yeonhap News)
Mulai dari Ingin Bertemu Song Kang Hingga Perasaan Saat Filmnya Hits, Berikut Kisah Lengkap Michieda Shunsuke Selama Konferensi Pers (Yeonhap News)

SINERGI MADURA - Simak informasi berikut ini mengenai kisah Michieda Shunsuke selama Konferensi Pers untuk film 'Konya Sekai Kara Kono Koi Ga Kietemo'.

Aktor Jepang Shunsuke Michieda sangat tersentuh oleh kesuksesan film 'Konya Sekai Kara Kono Koi Ga Kietemo'.

Michieda Shunsuke menggelar konferensi pers pada pagi hari tanggal 25, di CGV Yongsan I'Park Mall di Yongsan-gu, Seoul untuk memperingati kesuksesan film 'Konya Sekai Kara Kono Koi Ga Kietemo'.

Baca Juga: Mengaku Mirip Hingga 60% dengan Karakter Tohru, Bagian Apa yang Mirip dengan Michieda Shunsuke?

'Konya Sekai Kara Kono Koi Ga Kietemo' mengisahkan tentang seorang gadis SMA, Maori (diperankan oleh Riko Fukumoto), yang menderita amnesia anterograde, dan Tohru (diperankan oleh  Michieda Shunsuke), seorang anak SMA biasa yang menjalani kehidupan yang kering.

Kisah cinta Michieda Shunsuke yang segar namun menyentuh hati ini mencatat 960.000 penonton di Korea, peringkat No.1 dalam film live-action Jepang sejak 2007, dan No.1 dalam film roman Jepang sejak tahun 2000.

Michieda Shunsuke berkata, "Saya tiba di Korea kemarin, dan saya berterima kasih atas sambutan hangatnya. Saya belum pandai bahasa Korea, tetapi saya telah belajar sedikit."

Baca Juga: Terbang Jauh ke Korea, Michieda Shunsuke Aku ingin bertemu Song Kang

Mengenai kesuksesan box office 'Konya Sekai Kara Kono Koi Ga Kietemo' yang tidak biasa di Korea, Michieda Shunsuke berkata, "Saya benar-benar tidak berpikir ada banyak kesempatan seperti ini. Saya senang bisa tampil dalam karya yang sangat dicintai di Korea...Staf yang bekerja sama dengan pekerjaan ini, saya berterima kasih kepada penonton yang menonton film tersebut.”

Halaman:

Editor: Abd Wakid

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X