Yuta Membuka Pusat Konseling untuk Shotaro dan Shohei pada NCT Universe Episode 9

- Rabu, 25 Januari 2023 | 09:30 WIB
Yuta Membuka Pusat Konseling untuk Shotaro dan Shohei pada NCT Universe Episode 9 (Tangkapan layar NCT universe Episode 9)
Yuta Membuka Pusat Konseling untuk Shotaro dan Shohei pada NCT Universe Episode 9 (Tangkapan layar NCT universe Episode 9)

SINERGI MADURA - Simak informasi berikut ini mengenai Yuta yang membuka pusat konseling untuk Shotaro dan shohei pada NCT universe Episode 9.

Dalam NCT universe episode 9, Yuta dengan Shotaro dan shohei melakukan reunian SM Rookies.

Pada episode sebelumnya, Yuta yang merupakan anggota NCT 127 berjanji akan bertemu dengan Shotaro, Sungchan, dan anggota SM Rookies yaitu shohei, Eunseok, Seunghan.

Baca Juga: Lagu Repackage 'DJ' NCT 127 Siap Dirilis, Ini Detailnya! 

Yuta yang tidak melupakan janji itu menarik perhatian dengan menunjukkan kesetiaannya pada panggilan Shosho Brothers(Shotaro shohei) yang berasal dari jepang, sama dengannya.

NCT 127 Yuta mendapat kecemburuan dari Shosho Brothers ketika ia bercerita mengenai kesuksesan dirinya saat melakukan debut sebagai aktor di Jepang.

Selain debut aktor di Jepang, ia juga sukses menggelar tur dunia sebagai NCT 127 di Asia, Amerika dan Amerika Selatan.

Baca Juga: NCT 127 Gelar Konser di Chile, 10.000 Penonton Ikut Bernyanyi Panaskan Panggung!

Pada episode 9 NCT universe ini, ia membuka "Pusat Konseling Yuta" untuk juniornya yang juga berasal dari jepang itu yaitu Shotaro dan shohei.

Halaman:

Editor: Abd Wakid

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X