Gegara Tegur Cara Berpacaran Anak SMP Kelewat Batas, Seorang Ibu Dilaporkan Anaknya Sendiri ke Polisi

- Kamis, 1 Desember 2022 | 13:37 WIB
Gegara Tegur Cara Berpacaran Anak SMP Kelewat Batas, Seorang Ibu Dilaporkan Anaknya Sendiri ke Polisi (Instagram @infoin_fakta.id)
Gegara Tegur Cara Berpacaran Anak SMP Kelewat Batas, Seorang Ibu Dilaporkan Anaknya Sendiri ke Polisi (Instagram @infoin_fakta.id)

NASIONAL, SINERGI MADURA - Gegara menegur cara berpacaran anaknya yang kelewat batas, seorang ibu dilaporkan anak kandungnya sendiri ke polisi.

Curhatan seorang ibu yang dilaporkan anaknya itu belakangan viral di media sosial, Instagram @infoin_fakta.id, Kamis 1 Desember 2022.

Dalam unggahannya dijelaskan, seorang ibu menegur dan memberi sedikit pelajaran lantaran melihat isi obrolan si anak perempuan dengan kekasihnya via WhatsApp dinilai vulgar untuk anak seusianya yang masih SMP.

Baca Juga: Terungkap, Sopir yang Terjerat Narkoba Sering Dibawa Kunker Pimpinan DPRD Sumenep

"Miris!! Seorang Ibu Dilaporkan ke Polisi Oleh Anaknya Sendiri, Gara-gara Anaknya yang Masih SMP Pacaran Kelewat Batas". Tulis judul dalam Instagram tersebut.

Dirinya yang membesarkan anak seorang diri merasa hancur mengetahui cara berpacaran anaknya yang kelewat batas, dan ketika ditegur malah melaporkan dirinya sebagai ibu kandung ke polisi.

"Dibesarkan oleh seorang single mom tanpa nafkah dari mantan suami sepeserpun sampai sekarang", ungkapnya.

Baca Juga: Tak Terima Kakak Ditampar, Adik Nasabah Pinjol di Surabaya Sabet Debt Collector dengan Pisau

Sekadar diketahui, dirinya dilaporkan ke pihak berwajib atas dugaan kekerasan terhadap anak.

Halaman:

Editor: Subaidi

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X