• Minggu, 4 Desember 2022

Akui Terjadi Bullying kepada Siswanya, Kepsek SMP di Kota Bandung Bantah Korban Pingsan

- Minggu, 20 November 2022 | 09:32 WIB
Pihak sekolah SMP Plus Baiturrahman, Kota Bandung, mengakui ada perundungan atau bullying kepada siswanya (Instagram @infobdgbaratcimahi)
Pihak sekolah SMP Plus Baiturrahman, Kota Bandung, mengakui ada perundungan atau bullying kepada siswanya (Instagram @infobdgbaratcimahi)

NASIONAL, SINERGI MADURA - Pihak sekolah SMP Plus Baiturrahman, Kota Bandung, mengakui video perundungan atau bullying siswa yang viral di media sosial, memang terjadi di sekolahnya pada Kamis, 17 November 2022 kemarin.

Kepala Sekolah (Kepsek) SMP Plus Baiturrahman, Saefullah Abdul Muthalib mengatakan, peristiwa bullying siswa terjadi pada jam ke tiga pelajaran.

"Kebetulan guru jam ke tiga itu sedang ke luar kelas sebentar, ketika itu anak-anak membuat game," ujarnya, seperti dikutip dari Instagram @infobdgbaratcimahi pada Minggu, 20 November 2022.

Baca Juga: Gratis! Link Nonton Antares Season 2 Episode 10B bukan

Menurutnya, game yang dimainkan siswanya itu adalah tebak-tebakan. Korban dipasangkan helm, kemudian dipukul oleh temannya dari belakang.

"Kemudian menebak siapa (yang memukul, red) itu permainannya," ucapnya.

"Tapi lama kelamaan bukan dengan tangan, tapi dengan kaki salah seorang (siswa, red) sampai tiga kali pukulan dengan kaki," tandasnya.

Baca Juga: Link Nonton dan Download Under The Queens's Umbrella Sub Indo Episode 11 Drama Korea Gratis

Hingga akhirnya korban mengalami pusing, sampai terjatuh, bahkan pihaknya membantah jika korban pingsan.

Halaman:

Editor: Edy Mufti Es

Sumber: Instagram @infobdgbaratcimahi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X