• Minggu, 4 Desember 2022

Tolak Mediasi, Polisi Bakal Tindaklanjuti Laporan Orang Tua Korban Bullying di SMP Kota Bandung

- Minggu, 20 November 2022 | 08:24 WIB
Polisi Bakal Tindaklanjuti Laporan Orang Tua Korban Bullying di SMP Kota Bandung (Instagram @officialinewstv)
Polisi Bakal Tindaklanjuti Laporan Orang Tua Korban Bullying di SMP Kota Bandung (Instagram @officialinewstv)

NASIONAL, SINERGI MADURA - Polisi bakal menindaklanjutinya laporan orang tua korban perundungan atau bullying di SMP Plus Baiturrahman, Kota Bandung, Jawa Barat.

Bahkan, Polisi telah memanggil terduga pelaku bullying di SMP, termasuk sejumlah saksi untuk mengungkap perilaku tak terpuji yang menyedot perhatian warga, terutama di media sosial (medsos) itu.

"Saksinya sementara ini ada empat atau lima orang dari hasil sementara atau interogasi sementara," ucap Kapolsek Ujungberung, Kompol Karyaman, seperti dikutip dari Instagram @officialinewstv pada Minggu, 20 November 2022.

Baca Juga: Link Nonton dan Download Under The Queens's Umbrella Sub Indo Episode 11 Drama Korea Gratis

"(Terduga pelaku, red) sementara ini baru satu orang, mungkin yang jadi saksi juga bisa saja hasil pengembangan bisa saja jadi tersangka, ke depannya," tuturnya

Meski begitu, pihaknya belum bisa memastikan pelaku bullying tersebut. Pasalnya, pemeriksaan saksi masih terus berjalan dan hasilnya belum belum bisa disampaikan kepada publik.

"Jadi baik korban maupun saksi-saksi lain atau rekan-rekan korban termasuk yang diduga pelaku itu sudah kita minta keterangan dan kita amankan di Polsek untuk menjelaskan perkaranya," bebernya.

Baca Juga: AKP Irwan Nugraha Resmi Jabat Kasat Reskrim Polres Sumenep

Kompol Karyaman menyatakan, pihaknya siap menindaklanjuti keinginan orang tua korban yang saat ini memilih menempuh jalur hukum atas perlakuan bullying yang menimpa anaknya, termasuk jika pihak korban dan pelaku memilih mediasi.

Halaman:

Editor: Edy Mufti Es

Sumber: Instagram @officialinewstv

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X