• Sabtu, 3 Desember 2022

Rakyat Menjerit TV Analog Suntik Mati, Pembagian STB Tak Merata, Nurul Arifin: Seharusnya 6 Juta Itu Dibagikan

- Senin, 14 November 2022 | 09:30 WIB
Keluhan rakyat terkait siaran TV Analog yang disuntik mati disampaikan oleh anggota DPR RI dari Komisi I, Nurul Arifin (Instagram @okezonecom)
Keluhan rakyat terkait siaran TV Analog yang disuntik mati disampaikan oleh anggota DPR RI dari Komisi I, Nurul Arifin (Instagram @okezonecom)

NASIONAL, SINERGI MADURA - Pemerintah telah mematikan siaran TV Analog dengan beralih ke siaran TV Digital sejak 1 November 2022 kemarin.

Meski demikian, sejumlah pihak masih terus mengeluhkan keputusan pemerintah yang menerapkan analog switch off (ASO) atau menyuntik mati siaran TV Analog tersebut.

Salah satu keluhan terkait siaran TV Analog yang disuntik mati disampaikan oleh anggota DPR RI dari Komisi I, Nurul Arifin.

Baca Juga: Spoiler One Piece 1067: Terungkap! Ini Misi Rahasia Fujitora

Ia menyayangkan dengan keputusan pemerintah yang menyuntik mati TV Analog, namun tidak memberikan solusi di belakangnya.

Meski berjanji akan membagikan 6 juta unit Set Top Box (STB), namun pembagian belum merata.

Belum lagi, ternyata di pasaran sudah banyak beredar STB. Padahal menurut Nurul, STB bantuan seharusnya dibagikan terlebih dahulu. Baru kemudian dijual.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Hayya Hayya Better Together' Soundtrack Piala Dunia 2022 Qatar

"Logikanya nih, saya beli 300 ribu kemarin. saya beli tiga, 350 ribu udah naik. Terus logikanya kalau barang ada di pasar yang menjadi pikiran saya," ucapnya, seperti dikutip dari Instagram @okezonecom pada Senin, 14 November 2022.

Halaman:

Editor: Edy Mufti Es

Sumber: Instagram @okezonecom

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X