• Selasa, 7 Februari 2023

Heboh, Security Ferdy Sambo Sebut Kekasih Brigadir J Bukan Vera

- Kamis, 27 Oktober 2022 | 11:34 WIB
Security Ferdy Sambo, Damianus, mengaku bukan Vera kekasih Brigadir J (Pikiran Rakyat)
Security Ferdy Sambo, Damianus, mengaku bukan Vera kekasih Brigadir J (Pikiran Rakyat)

NASIONAL, SINERGI MADURA - Security di rumah Ferdy Sambo, di Jalan Saguling, Duren Tiga, Jakarta Selatan, buat heboh lantaran menguak tabiat asli Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Security Ferdy Sambo bernama Damianus itu, mengaku memiliki hubungan yang cukup dekat dengan Brigadir J selama tiga tahun

Damianus menuturkan, mengetahui banyak soal Brigadir J yang tidak diketahui banyak orang. Bahkan hingga ke hubungan asmaranya dengan Vera Maretha Simanjuntak.

Baca Juga: Link Nonton Anime Mob Psycho 100 Season III Episode 4 Sub Indo Legal Bukan Anoboy, Otakudesu, atau Samehadaku

"Saya tuh kasian sekali dengan Kakak Nona atau Kakak Vera ini. Jadi Brigadir Yosua ini pernah cerita banyak sama saya, katanya dia itu ada kenal dengan cewek di Jambi namanya Vera," ucapnya, seperti dikutip dari Instagram @vivacoid pada Kamis, 27 Oktober 2022.

Ia mengaku kaget saat mengetahui Vera mengklaim dirinya sebagai kekasih Brigadir J.

Menurut dia berdasarkan pengakuan Brigadir J selama ini almarhum tidak pernah merespons pernyataan cinta Vera.

Baca Juga: STREAMING FILM KALIAN PANTAS MATI LK21, IndoXXI, dan Rebahin Gratis Hanya di Sini

"Jadi kemarin saya kaget, katanya Vera sama Brigadir J itu pacaran. Tapi ternyata almarhum itu pernah cerita sama saya. Kata dia, kaka Vera itu suka sama dia tapi dia seolah-olah gak respons gitu," bebernya.

Halaman:

Editor: Edy Mufti Es

Sumber: Instagram @vivacoid

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X