• Selasa, 7 Februari 2023

Hasil Investigasi, Ternyata Istri Ferdy Sambo Ikut Tembak Brigadir J, Ini Dibenarkan oleh Terdakwa Bharada E

- Rabu, 26 Oktober 2022 | 09:55 WIB
Putri Candrawathi, istri Ferdy Sambo, ikut menembak Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J hingga tewas (Instagram @indozone.id)
Putri Candrawathi, istri Ferdy Sambo, ikut menembak Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J hingga tewas (Instagram @indozone.id)

NASIONAL, SINERGI MADURA - Putri Candrawathi, istri Ferdy Sambo, ikut menembak Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Hal itu dibeberkan oleh kuasa hukum keluarga Brigadir J yakni Kamaruddin Simanjuntak.

Ia menyampaikan, saat jadi saksi pertama dalam kasus pembunuhan Brigadir J yang diperiksa dalam persidangan terdakwa Bharada E di PN Jakarta Selatan.

Baca Juga: STREAMING One Piece Red 2022 Sub Indo Full Movie, di IndoXXI dan LK21

Berdasarkan hasil investigasi dan informasi yang didapatkan pihaknya, Putri Candrawathi turut menembak Brigadir J bersama dengan Ferdy Sambo dan Bharada E.

"Artinya ada tiga orang pelaku yang menembak Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J," ucapnya, seperti dikutip dari Instagram @suaradotcom pada Rabu, 26 Oktober 2022.

Baca Juga: DOWNLOAD One Piece Red 2022 Sub Indo BluRay Full Movie, Tersedia di IndoXXI dan LK21? Cek Link Ini

Ditemui usai persidangan, Kamaruddin kembali menjelaskan, bahwa ada tiga selongsong peluru yang ditembakkan di tubuh Brigadir J, yakni ada yang buatan Jerman, Austria dan Ukraina.

Namun, Ia mengaku melimpahkan kepada hakim untuk menguji kebenaran dari temuan informasi.

Halaman:

Editor: Edy Mufti Es

Sumber: Instagram @suaradotcom

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X