• Minggu, 4 Desember 2022

Polisi Hentikan Laporan Kasus Dugaan Pelecehan Seksual Istri Ferdy Sambo

- Sabtu, 13 Agustus 2022 | 15:08 WIB
Polisi hentikan laporan pelecehan seksual istri Ferdy Sambo Putri Candrawathi (Foto: Instagram @divpropampolri)
Polisi hentikan laporan pelecehan seksual istri Ferdy Sambo Putri Candrawathi (Foto: Instagram @divpropampolri)

NASIONAL, SINERGI MADURA - Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Brigjen Andi Rian Djajadi, katakan penyidik telah hentikan dua laporan polisi dengan terlapor Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J di Polres Metro Jakarta Selatan.

Tim penyidik, kata dia, dipimpin langsung Kepala Bareskrim Komjen Agus Andrianto telah gelar perkara terkait dua laporan polisi.

Baca Juga: Download Video Tiktok Tanpa Watermark Cepat dan Gratis di Situs Savefrom.net

Yakni tindak pidana percobaan pembunuhan dan kejahatan terhadap kesopanan dan/atau perbuatan memaksa seseorang dengan ancaman kekerasan dan/atau kekerasan seksual terhadap istri Irjen Ferdy Sambo inisial PC.

"Berdasarkan hasil gelar perkara tadi, kedua perkara ini kita hentikan penyidikannya karena tidak ditemukan peristiwa pidana," katanya, seperti dikutip dari Instagram @vivacoid pada Sabtu, 13 Agustus 2022.

Baca Juga: Biodata Kayes Onic yang videonya Viral, Lengkap Agama dan Akun Instagram

Ia menjelaskan dua laporan dengan terlapor Brigadir J di Polres Jakarta Selatan itu, yakni model A terkait percobaan pembunuhan dan dugaan pelecehan seksual tidak ada peristiwa pidananya.

Oleh karena itu, kata Dia, dua laporan polisi tersebut dihentikan proses penyidikannya.

"Pokoknya, prinsip LP-nya sudah dihentikan. Dengan terungkapnya LP yang ditangani Bareskrim terkait dengan korban Yoshua, ini dengan sendirinya menjawab fakta bahwa LP yang dua itu tidak ada," bebernya.

Halaman:

Editor: Edy Mufti Es

Sumber: Instagram @vivacoid

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X