• Minggu, 4 Desember 2022

Ini Pengakuan Ferdy Sambo Bunuh Brigadir J

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 13:08 WIB
Mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo bunuh Brigadir Nofiransyah Yosua Hutabat alias Brigadir J (Instagram @vivacoid)
Mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo bunuh Brigadir Nofiransyah Yosua Hutabat alias Brigadir J (Instagram @vivacoid)

NASIONAL, SINERGI MADURA - Dirtipidum Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian Djajadi ungkap motif mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo yang diduga bunuh Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Dari pengakuan Ferdy Sambo ke penyidik, ternyata dia tega membunuh Brigadir J lantaran mendapat laporan dari istrinya yang diduga dilakukan oleh Brigadir J.

"Dalam keterangan tersangka FS (Ferdy Sambo) bahwa dirinya marah dan emosi," ucapnya, seperti dikutip dari Instagram @vivacoid pada Jumat 12 Agustus 2022.

Baca Juga: Soal Cerdas Cermat 17 Agustus 2022 Tentang Kemerdekaan Tingkat SD/MI, Terbaru Lengkap dengan Kunci Jawaban

"Setelah mendapat laporan dari istrinya PC yang telah mengalami tindakan yang melukai harkat dan martabat keluarganya yang terjadi di Magelang," sambungnya.

Jenderal bintang satu ini menjelaskan, setelah mendapat cerita tersebut, Ferdy Sambo bersama dengan Bharada E dan Bripka RR melakukan perencanaan pembunuhan sejak dari Magelang.

"Tersangka FS memanggil RR dan RE untuk rencanakan pembunuhan Brigadir J," ujarnya.

Baca Juga: Link Nonton Film India Laal Singh Chaddha, Film Terbaru Aamir Khan Bukan di LK21 atau Rebahin

Diberitakan sebelumnnya, Polri telah menetapkan mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo sebagai tersangka kasus pembunuhan Brigadir J.

Halaman:

Editor: Edy Mufti Es

Sumber: Instagram @vivacoid

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X