• Minggu, 26 Juni 2022

Wanita Ini Punya 2 Suami Sah, Mengaku Sayang dan Bercinta Tiga Kali Sehari

- Selasa, 17 Mei 2022 | 20:33 WIB
Ilustrasi pengantin seorang wanita. (Foto: pixabay.com)
Ilustrasi pengantin seorang wanita. (Foto: pixabay.com)

NASIONAL, SINERGI MADURA - Biasanya dalam kehidupan berumah tangga, sang istri lah yang kerap diduakan oleh suami. Namun, berbeda dengan wanita yang satu ini.

Ia adalah perempuan berinisial NN berusia 28 tahun warga Desa Tanjungsari, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur. Dia malah menjadikan dua pria sekaligus sebagai suaminya.

Sayangnya tidak berjalan mulus, karena hal itu dilakukan sang istri secara diam-diam. Alhasil, suami pertama pun murka hingga menggugat sang istri cerai.

Baca Juga: Keluarkan Kebijakan Baru, Jokowi Izinkan Masyarakat Tak Pakai Masker di Ruang Terbuka

Dikutip dari beritatapanuli.com, peristiwa yang menghebohkan warga dan sempat viral ini bermula saat suami pertama yang berinisial TS (42) mencurigai perlakuan istrinya.

Keduanya merupakan warga Kabupaten Cianjur. Kala itu, meminta pada suami untuk dibelikan motor alasan kerja jauh dari rumah.

Merasa penasaran, TS pun membelikan motor pada istrinya. Namun, bukannya puas istri bekerja menambah uang penghasilan. Gelagat mencurigakan justru kerap diperlihatkan sang istri saat berangkat kerja.

Baca Juga: Gegara Selisih Maskawin, Pengantin Pria di Magetan Kabur Tinggalkan Calon Istri Saat Hari Pernikahan

Akibatnya, sang suami pun menurunkan tim intelijen untuk membuntuti sang istri. Karuan saja, kecurigaan TS pun terjawab. Diam-diam istri ternyata bekerja di rumah tetangga muda.

Halaman:

Editor: Subaidi

Sumber: beritatapanuli.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X