• Minggu, 26 Juni 2022

Hebohkan Warga Lampung, Wanita Berpakaian Serba Putih Diamankan Polisi Lantaran Ingin Bayar Hutang Pinjol

- Senin, 16 Mei 2022 | 13:47 WIB
Wanita yang memakai pakaian serba berwarna putih, bercadar dan pakai kacamata warna hitam di Lampung minta maaf atas aksinya (Instagram @indozone.id)
Wanita yang memakai pakaian serba berwarna putih, bercadar dan pakai kacamata warna hitam di Lampung minta maaf atas aksinya (Instagram @indozone.id)

NASIONAL, SINERGI MADURA - Belakang ini, warga Lampung dihebohkan dengan unggahan yang memperlihatkan seorang wanita yang meminta sumbangan ke rumah warga.

Aktivitas yang dilakukan wanita itu dengan memakai pakaian serba tertutup berwarna putih, bercadar dan pakai kacamata warna hitam.

Usai unggahan tersebut viral di media sosial, sosok wanita tersebut berhasil diamankan oleh pihak kepolisian saat dirinya berada di wilayah Lecamatan Sukoharjo.

Baca Juga: Cek Fakta: Menag Yaqut Minta Masyarakat Ikhlas Dana Haji Dipakai Untuk Bangun IKN?

Diketahui, wanita yang viral tersebut merupakan warga Pekon Bandung Barat, Sukoharjo, Pringsewu, berinisial NH (43).

"Yang bersangkutan saat ini sudah berhasil diamankan dan sedang dalam proses interview di Mapolres, Pringsewu" ujar Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi, seperti dikutip sinergimadura.com dari Instagram @indozone.id pada Senin, 16 Mei 2022.

Menurutnya, setelah dilakukan tanya jawab, barulah diketahui modus dari wanita tersebut.

Baca Juga: Viral, Wanita Ini Bagikan Kisah Berhenti Pakai Hijab Gegara Dihujat Tak Sempurna

Yang mana wanita itu melakukannya karena depresi terlilit hutang puluhan juta rupiah dari sejumlah aplikasi pinjaman online (Pinjol).

Halaman:

Editor: Edy Mufti Es

Sumber: instagram @indozone.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X